Ketua KNPI Bolmong Tiffani Mokodompit Menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda Desa Bulud

BOLMONG, Lintasindonesia.id – kegiatan Safari Ramadhan di Passi barat penuh berkah dan dihadiri oleh ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit S.M MBA, untuk Ajang Silaturahmi dan Perkuat Ukhuwah Islamiah. (Rabu 5/4/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Feramitha Tiffani Mokodompit S.M MBA,
menggelar safari Ramadhan,di tempat Masjid Al-Huda tepat didesa Bulud, kecamatan Passi Barat.

“Adapun sampaian dari ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit S.M MBA, dalam kunjungan Safari Ramadhan ini bahwa, permohonan maaf jika kedatangan tim safari Ramadhan KNPI Bolmong merepotkan bapak ibu jamaah masyarakat kecamatan Passi Barat, terkhusus desa Bulud.
“Alhamdulillah sudah titik ke empat kami melaksanakan safari Ramadhan. Sebelumya kecamatan Bolaang Timur, Bolaang, Lolayan dan malam ini Passi barat bertempat di masjid Al-Huda,”Ucap Feramitha.

Kemudian tujuan dilakukannya safari Ramadhan oleh KNPI Bolmong, ini adalah untuk menjalin atau sebagai ajang silaturahmi dan perbaiki kualitas diri, memperkuat ukhuwah islamiah, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kita perbanyak mencari pahala dibulan yang penuh ampunan ini,”Ujarnya.

Feramitha bersyukur dapat diterima dengan baik pemerintah kecamatan, desa dan masyarakat desa Bulud ditempat ini.
“Alhamdulillah saya dan tim safari Ramadhan diterima dengan baik. Apalagi kebanyakan disini keluarga saya,” Terang Ketua KNPI Bolmong.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Tutup Fesbudjaton ke-XVII se-Indonesia Timur

Turut sambut kedatangan tim safari Ramadhan KNPI Bolmong diantaranya Camat Passi Barat Lim Ginoga, Sangadi Bulud, Nurhadin Mokodongan, KNPI Passi Barat, Ketua PK Dumoga Barat, dan para pemuda desa Bulud, serta masyarakat jamaah setempat.
Camat Passi Barat Lim Ginoga menyampaikan rasa syukur karena safari Ramadhan, KNPI Bolmong digelar di Passi Barat, tepatnya didesa Bulud ini.
“Semoga niat baik yang dilakukan oleh KNPI Bolmong, akan mendapat pahala dan bernilai ibadah di mata Allah SWT,” ucapnya.
Sekali lagi, Lim ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh rombongan tim safari Ramadhan KNPI Bolmong, atas kedatangannya dikecamatan Passi barat.

“Saya atas nama pemerintah kecamatan Passi Barat, akan mendukung penuh dan memberikan seluas-luasnya, untuk berkreasi demi suksesnya program KNPI Bolmong,” ungkap Lim.
Ia berkeinginan, kecamatan Passi barat akan dijadikan wisata religi di kabupaten Bolmong. Agar dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan ibadah kita sebagai umat Islam rayakan hari raya kita dengan sebaik – baiknya.
“Harapan kita semua terutama pemuda atau KNPI Bolmong dapat meriahkan kegiatan wisata religi diwilayah ini dengan aman, tertib dan terkendali. Alhamdulillah sudah dua tahun ini passi barat aman saat bulan Ramadhan,” terang Lim.

Baca Juga:  Gagas Tol Amurang-Kotamobagu-Lalow, Tatong Bara Langsung Gelar Pertemuan di Jakarta

Kesempatan itu, Tuan rumah Sangadi Bulud Nurhadin Mokodongan, mengatakan selamat datang di desa Bulud, pemerintah desa dan masyarakat mendukung program KNPI Bolmong.
“Kami dan seluruh siap memfasilitasi jika ada kegiatan yang akan dilaksanakan didesa kami,” suport Sangadi Bulud.

Usai Safari Ramadhan, wisata religi di sejumlah titik di Passi barat
Mitha sapaan nama akrabnya, mengatakan tujuan dilakukannya safari Ramadhan oleh KNPI Bolmong, ini adalah untuk menjalin atau sebagai ajang silaturahmi dan perbaiki kualitas diri, memperkuat ukhuwah islamiah, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kita perbanyak mencari pahala dibulan yang penuh ampunan ini.

Diakhir sambutannya,ketua KNPI Mitha Tiffani Mokodompit S.M MBA mengatakan ada sedikit bantuan berupa Al-Qur’an yang akan diserahkan semoga bermanfaat untuk masjid Al-Huda desa Bulud.

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *