Terus Jalin Silaturahmi, Bupati Limi bersama Forkopimda Hadiri Halal Bihalal di Desa Mopuya

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Terus Jalin Silaturahmi Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit bersama Fokopimda menghadiri Halal Bihalal di desa mopuya kecamatan dumoga utara kabupaten bolmong induk provinsi Sulawesi utara, Kamis 04/05/2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, para Camat dan Sangadi, para pengurus PHBI se-Bolmong, Unsur Forkopimcam, serta ribuan masyarakat Dumoga Bersatu.

Bupati Limi dalam kesempatannya menyampaikan, “Rasa bangga dan terhormat bahwa pada hari ini  kita bisa kumpul dan bersilaturahmi dalam acara Halal Bihalal dan Pada saat ini Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan karunia kebahagiaan serta nikmat kepada segenap Umat Islam khususnya masyarakat dumoga utara yang ada di desa mopuya yang berada di Kabupaten Bolmong untuk boleh mengadakan acara Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 Hijriyah.

Baca Juga:  Ditinjau Kapolres Bolmong, Layanan Unit Regident Lantas Polres Bolmong Segera Beroperasi

Kebahagiaan dan nikmat merayakan Idul Fitri, pasti lebih dalam dan bulat rasanya terutama bagi segenap ummat Muslim yang telah menunaikan ibadah puasa sebagaimana mestinya, disertai dengan membayar zakat fitrah, zakat harta, dan segala amal perbuatan yang lebih banyak dan lebih baik. Semoga semuanya itu diterima oleh Allah. Dan sesungguhnya segala puji hanyalah bagi Allah semata-mata. Sungguh luar biasa arti pelajaran yang dapat diambil oleh setiap umat Islam dari ibadah puasa dan hikmah Hari Raya Idul Fitri.

“Saya berharap, tahun ini kita akan memasuki tahun politik dimana seluruh masyarakat indonesia akan melakukan hajatan besar yakni pesta demokrasi maka saya menghimbau Bapak, Ibu, saudara/i yakni khusunya ASN di ruang lingkup pemkab bolmong agar menjaga stabilitas dan keharmonisan dan tidak mudah memprovokasi dan menyebar berita hoax,dan masyarakat kita tergantung pemerintah dan marilah kita menjaga silaturahmi sehingga kedepan tidak ada gesekan di antara masyarakat dan pemerintah.

Baca Juga:  Tekan Kenaikan Harga Beras, Pemkot Kotamobagu Gelar Operasi Pasar Murah

Untuk itu marilah kita mengambil pelajaran dan mendalami hikmah itu, untuk bekal penyempurnaan amal perbuatan dan pelaksanaan tugas-tugas di masa depan,” ungkapnya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *