Kinerja Sejumlah SKPD dan Diskominfo Mendapat Apresiasi Bupati Limi Didepan Seluruh ASN

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Kinerja sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow mendapat apresiasi tinggi dari Pejabat Bupati Limi Mokodompit atas nilai baik yang didapat dari hasil pemantauan dan evaluasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( KemenPAN-RB).

Salah satunya Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo) Bolmong. Hal ini di ucapakan Bupati Limi Mokodompit di depan seluruh ASN pada Apel Korpri, Jumat, 17/02/2023, di Lolak, Bahwa berdasarkan keputusan KemenPAN-RB RI Nomor 108 Tahun 2023 tentang hasil pemantauan dan evaluasi, menyatakan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektonik (SPBE) Kabupaten Bolmong memperoleh predikat baik.

Dimana, jika dibandingkan pada tahun 2020 hingga 2021 indeks hanya berada di angka 1,8 dan 2,1 namun pada tahun 2022 indeksnya naik di angka 2,74.

Baca Juga:  Warga Keluhkan Kelangkaan LPG 3 Kilogram, Pemkot Kotamobagu Janji Pasokan Akan Ditambahkan

” Untuk itu saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Dinas Kominfo selaku leading sector bersama tim evaluator internal pemerintah Kabupaten Bolmong selaku supervisor SPBE atas keberhasilan ini,
” Jelas Bupati pada pelaksanaan Apel Korpri.

Bahkan, Tambah Bupati Limi, capaian tersebut merupakan yang tertinggi di Provinsi Sulawesi Utara dan bahkan melebihi capaian dari beberapa kementrian dan lembaga negara yang ada.

Begitu halnya kepada SKPD lain, yaitu Tim Bapeda yang meraih kategori Kabupaten Inovatif Tahun 2022, tak seperti tahun sebelumnya yang mendapat predikat Kurang Inovatif.

Pun demikian terhadap Disdukcapil, Dinas Penanaman Modal serta PTSP yang masing-masing meraih nila B, adapun untuk BKD mendapatkan penghargaan Pengelola Dak Fisik terbaik dari Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Gandeng LKPP RI , BKPSDM Boltim Gelar Diklat Pengadaan Barang dan Jasa

” Semua penghargaan tersebut merupaka kerja keras kita, jadi kita patut berbangga atas raihan tersebut, dan pesan Saya kepada seluruh Kepala SKPD untuk membina aparatur birokrasi agar dapat bekerja profesional sebagai Abdi Negara, Abdi Pemerintah, dan Abdi Masyarakat. Dan pastikan semua bekerja dengan harmonis dan saling mendukung demi kelancaran pelaksanaan pemerintahan. ” Ucap Buapti Limi mengakhiri sambutannya.

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *