Hadiri Penutupan LK II HmI Cabang BMR, Tatong Bara Berharap Dapat Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Asisten I Nasli Paputungan mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri acara penutupan Intermediate Training Latihan Kader II (LK2) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang bertempat di Aula Rudis Walikota, Senin 17 Juli 2023.

Dalam kegiatan, turut dihadiri para peserta LK2 yang terdiri dari HmI Cabang Gorontalo, HmI Cabang Palu, HmI Cabang Manado, HmI Cabang Limboto, HmI Cabang Pohuwato, HmI Cabang Yogyakarta, HmI Cabang Tondano, dan HmI Cabang Tondano.

Asisten 1 Sekda Kotamobagu Nasli Paputungan dalam sambutanya menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan pelaksanaan Latihan Kader II Himpunan Mahasiswa cabang Bolaang Mongondow Raya.

Baca Juga:  Wali Kota Tatong Bara Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kota Kotamobagu

“HMI telah menjadi lokomotif pembangunan, menjadi wadah bagi para intelektual untuk berhimpun, dan memiliki peran penting dalam berbagai bidang baik di tingkat kabupaten, kota, hingga tingkat nasional,”ujar Nasli.

Nasli mengatakan, saya berharap agar jajaran pengurus dan kader HMI dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah Kotamobagu.

“Saya percaya, dengan dukungan serta sinergitas yang baik dari seluruh elemen masyarakat, termasuk anggota HMI di daerah ini, berbagai program dan kegiatan pembangunan akan dapat terwujud sesuai dengan keinginan bersama,”ucapnya.

Sementara Itu, Ketua HMI cabang BMR Fajar Damopolii menambahkan, uacapan selamat Kepada Kader-kader yang telah lulus dalam pelaksanaan LK2.

Baca Juga:  Sehan: Orang Bodoh Yang Bilang Koperasi Nomontang Ilegal

“Saya ucapkan selamat, kepada para peserta yang telah lulus dalam pelaksanaan LK2, selamat berproses teman-teman jalankan tanggung jawab kalian di cabang masing-masing,”ungkapnya.(*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *