Mewakili Bupati Bolmong, Sekda Tahlis Hadiri Upacara Hut Bhayangkara Ke-77

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Mewakili Bupati Ir. Limi Mokodompit MM, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang, Hadiri Upacara Hut Bhayangkara Ke-77 yang dilaksanakan dilapangan kantor Bupati Bolmong Kecamatan Lolak Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (01/07/2023).

Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK, selaku Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Tahun 2023 ini yang mengusung Tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Dalam kegiatan ini dihadiri Asisten I Deker Rompas, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Perwakilan Kejari Kotamobagu, Perwakilan Pengadilan Negari Kotamobagu, para pimpinan OPD Pemkab Bolmong, dan TNi/Polri Kabupaten Bolmong.

Baca Juga:  Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu

Mewakili Pj Bupati Bolmong, Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengucapkan selamat atas hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun.

Atas nama Bupati Limi Mokodompit dan Pemkab Bolmong, saya mengucapkan selamat memperingati HUT Polri yang ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, semoga Polri semakin jaya dan semakin baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di kabupaten Bolmong,” ucap Tahlis.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SiK mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolmong yang selama ini telah berkolaborasi, bersinergi dengan Polres Bolmong sehingga situasi Kamtibmas di Bolmong bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Mitha Salurkan Bantuan Langsung Korban Banjir Dan Longsor di Kota Manado

“Ini juga berkat dukungan dari Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, semuanya dapat teratasi dengan baik,” ungkapnya.

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *