Moment Isra Mi’raj Bupati Limi Melantik Pengurus Baznas Masa Priode 2023-2028

BOLMONG, Lintasndonesia.id – Penjabat Bupati bolmong Ir.limi mokodompit menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di rumah dinas Bupati Bolmong, di Tahun 1444 Hijriah, pada rabu (22/2/2023).

Bupati bolmong photo bersama jajaran forkopinda

Peringatan Isra Mi’raj tersebut menghadirkan penceramah Dai Kondang Ustadz Dani pontoh
Sambutan Pj Bupati Bolmong mengatakan, peringatan Isra Mi’raj merupakan ujian keimanan, karena tidak semua orang mempercayai mukjizat perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam waktu sekejap, dari Kota Mekah ke Masjid Al-Aqsa di Yerusalem dan dinaikkan ke langit ketujuh atau Sidratul Muntaha.

“Oleh karena itu, ini adalah ujian keimanan selama kita meyakini bahwa ujian itu benar, sesuai dengan yang tertera dalam Al-Quran, di sisi lain, keimanan kita terjaga,” katanya.

Baca Juga:  Disparbud Gelar FGD Terkait Seni Budaya di Kotamobagu

Di tempat terpisah itu bupati Bolmong melantik Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten bolmong,masa bakti 2023 2028 dan acara pelantikan tersebut di hadiri ketua DPRD Bolmong,ketua KNPI Bolmong,Kapolres Bolmong dan ketua PKK bolmong serta Forkopimda.

Agenda isra mi’raj itu bupati bolmong menyampaikan, harapan kedepan kepada BAZNAS yang baru di Lantik agar supaya bersinergi bersama pemerintah kabupaten bolmong dalam setiap pembangunan sebagaimana slogan menuju Bolmong emas.” Ujar Bupati limi Mokodompit saat kegiatan pelantikan BAZNAS Bolmong.

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *