Peringatan Isra Mi’raj 1444 H Pemkab Bolmut Dirangkaikan Pelantikan Pengurus Baznas. Ini Pesan Bupati..

Lintasindonesia.id, BOLMUT – Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh, rabu (22/02/2023), hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1444 H Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bertempat di Auditorium Kantor Bupati.

Peringatan isra Mi’raj kali ini dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Baznas masa khidmat 2022-2027, dengan tema semangat Isra Mi’raj untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah Wathaniyah, ukhuwah insaniyah menuju Kabupaten Bolmut yang juara.

Dalam Sambutannya, Depri Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus daerah baznas kabupaten Bolmut masa bakti 2022-2027.

Depri berpesan, laksanakanlah Amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan daerah.

Baca Juga:  Hampir 2 tahun Penyelidikan, Kematian Misterius Warga Bigo Selatan Akhirnya Terungkap

“Keberadaan baznas sebagai lembaga pemerintah nonstruktural, merupakan instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang dikeluarkan Masyarakat khususnya umat Islam, serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan di negara kita khususnya didaerah, semoga baznas dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam membangun Bolmut yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.(advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *