Depri Pontoh Ajak ASN Bolmut jadi Promotor Kepatuhan Wajib Pajak

Lintasindonesia.id, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk taat pada kewajibannya membayar pajak dan menjadi promotor penggerak dalam peningkatan kepatuhan wajib pajak, serta ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan perpajakan dengan tertib sesuai ketentuan peraturan perpajakan yang berlaku.

Hal itu disampaikannya saat menjadi Pembina Apel Senin yang dirangkaikan dengan Pekan Panutan Pajak Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2022, bertempat di Auditorium Kantor Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati bersama Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah memperlihatkan Bukti Penerimaan Elektronik Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2022.

Baca Juga:  Monev Hasil Penilaian Mandiri SPBE Pemkot Kotamobagu Tahun 2023, Tim Kemenpan RB Kunjungi Dinas Kominfo Kotamobagu

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu atas terlaksananya kegiatan ini.

“Tentunya hal ini merupakan upaya pemerintah untuk mengingatkan bahwa semua warga negara mempunyai kewajiban membayar dan melaporkan pajak penghasilan yang kita miliki kepada negara, ”  ujarnya.
(wan golonda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *