MW KAHMI Sulut Siap Sumbang Ide untuk Bangun Bolsel

PASANGAN Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) terpilih, Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati, Deddy Abdul Hamid di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 lalu, Jumat, 26 Februari 2021 kemarin resmi dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey di Gedung Graha Gubernuran bersama empat kepala daerah di Sulut.

Sekretaris Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara (Sulut), Madzhabullah Ali, SH mengatakan selamat dan sukses atas dilantiknya kepala daerah di Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey. “Atas nama jajaran MW KAHMI Sulut, kami ucapkan selamat kepada Bupati Bolsel terpilih, Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid,” terangnya.

Baca Juga:  Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan dari Bawaslu Sulut

Ichal sapaan akrab pengacara muda dengan segudang pengalaman ini menjelaskan, bahwa Bupati Bolsel terpilih, Iskandar Kamaru adalah presidium MW KAHMI Sulut periode 2020-2025. “Pak Iskandar Kamaru saat ini sebagai Koordinator Presidium MH KAHMI Sulut. Harapannya, pasangan Bupati Wakil Bupati Bolsel terpilih ini dapat bekeja sesuai visi misi yang telah disampaikan pada kampanye,” harapnya.

Ichal juga menambahkan, tugas dan tanggungjawab Bupati dan Wakil Bupati Bolsel untuk membangun daerah ditunggu masyarakat. “Sekali lagi, mewakili MW KAHMI Sulut mengucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah kepada Pak Iskandar Kamaru. MW KAHMI Sulut siap membantu serta mengawal pembangunan di bumi Totabuan bagian selatan,” tutupnya.(ale/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *