SSM – OPPO Usai Dilantik, SSM : Saya dan Pak Oskar Akan Kunjungi Kecamatan Masing-Masing Bersilahturahmi Dengan Masyarakat

SULAWESINEWS, BOLTIM- Pasangan terpilih pada pilkada 2020 lalu, Sam Sachrul Mamonto (SSM) dan Oskar Manoppo (OPPO), Jumat (26/02/2021), pukul 09.00 WITA, pagi tadi, resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondo Kambey.

Usai pelantikan, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto yang di dampingi Wakil Bupati Oskar Manoppo menyampaikan himbauan kepada masyarakatnya.

“Tidak ada konvoi menyambut pelantikan, rayakan kemenangan kita dengan sujud syukur di rumah masing-masing, saya dan pak Oskar akan mengunjungi kecamatan masing-masing untuk bersilahturahmi dengan masyarakat langsung karena untuk memutus mata rantai Covid – 19, kita harus sama-sama menjaga kesehatan agar tidak ada kerumunan,”

Baca Juga:  Sukses Raih Gelar Magister Sains, Tali Toga Bupati Boltim Pindah Kedua Kalinya

“Masyarakat tetap bersabar. Saat ini saya himbau semua tidak ada konvoi, tunggu saja kedatangan kami di kecamatan masing-masing,” kata SSM.

Sementara itu, Kapolres Bolaang Mongondow Timur, AKBP Irham Halid, SIK menyampaikan, “kami mengucapkan selamat kepada Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Masih kata Irham, arena itu, kemenangan SSM dan Oskar disyukuri dengan sujud syukur sebagaimana yang disampaikan Bupati.

“Jadi tidak perlu ada konvoi atau konsentrasi masa. Nantinya bupati akan menjumpai masyarakat bersama pak Oskar,” ujarnya. (FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *