Maksimalkan Kinerja ASN, Tahun Ini Pemda Boltim Lebih Tingkatkan Lagi Sistem Informasi Manajemen

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan melakukan peningkatkan sistem informasi manajemen kinerja, Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini dikatakan Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto, Senin, 13 Februari 2023.

Menurutnya sistem manajemen kinerja ASN, itu sudah berjalan dan untuk tahun ini akan lebih di tingkatkan.

“Sistem informasi manajemen kinerja ASN sudah berjalan dan untuk tahun ini akan ditingkatkan lagi,” ujar Mamonto.

Mamonto menyebutkan, tingkatan kinerja nantinya akan diterapkan pada masing-masing ASN, para staf serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga:  Pencapaian Kinerja Dinas PP dan KB Kotamobagu, Pemkot Raih Penghargaan Terbaik Bangga Kencana Tingkat Provinsi Sulut
Maksimalkan Kinerja ASN, Tahun Ini Pemda Boltim Lebih Tingkatkan Lagi Sistem Informasi Manajemen
Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto.

“Terkait pola kerja dari masing ASN mulai dari tingkatan staf sampai dengan pimpinan OPD semuanya bekerja berdasarkan target kinerja,” sebut Mamonto.

Mantan Sekretaris Badan BKPSDM Boltim ini menuturkan, seorang ASN harus menunjukkan kinerjanya sesuai dengan peraturan yang telah diatur.

“Apabila terget kinerja tercapai berarti ASN yang bersangkutan berhasil menjalankan pola kerja yang telah diatur,” tuturnya.

Ditegaskannya pula seluruh ASN di Kabupaten Boltim harus terus memprioritaskan kinerjanya masing-masing dengan begitu secara langsung ikut membantu program kerja Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos.,M.Si.

“Kinerja yang baik dari setiap ASN akan berdampak baik untuk jalannya roda pemerintahan di Boltim dan secara langsung akan berdampak baik ke program kerja Pak Bupati,” tandas Mamonto. (*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *