Nyatakan Sikap Mendukung SSK-SS, Djafar Alkatiri Ajak Umat Muslim Coblos Nomor Urut 2

TOKOH muslim populer dan juga anggota DPD RI, Hi Djafar Alktiri didetik-detik pencoblosan akhirnya menentukan sikap politiknya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 2020. Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, Jumat, 4 Desember 2020 secara resmi menyatakan sikap mendukung pasangan calon (paslon) Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Wakil Walikota, Syarifudin Saafa (SS).

Pernyataan sikap politik Djafar Alkatiri tersebut sekaligus dengan penyerahan kesepakatan umat muslim bersama paslon nomor urut 2. “Saya mendukung dan mensupport dan setelah membaca visi dan misi SSK-SS, saya menerima semua visi misi mereka, karena sangat bagus. Alasan itulah saya mendukung dan mensupport Paslon nomor urut 2 ini karena, SSK-SS menghargai harmonisasi umat beragama,” tegasnya.

Baca Juga:  NasDem Boltim Raih 8 Kursi di DPRD Hingga Satu Wakil BMR dari PDIP Dipastikan ke Senayan

Lanjutnya, SSK-SS memiliki konsep untuk memajukan Kota Manado yang lebih baik, serta milik semua golongan, sehingga dapat diterima golongan mana pun. “Saya sangat berterima kasih ke Ibu calon walikota karena telah membuat keharmonisan umat beragama dan itu yang sangat diutamakan di kota Manado,” tandasnya dan meminta jika SSK-SS terpilih, maka visi misi yang sangat bagus tersebut dapat dijalankan. (ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *