Olly Dondokambey Resmi Buka Porprov Sulut Ke-Xl

Lintasindonesia.id, BOLMONG – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) Ke-XI yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin 14 November 2022.

Dikesempatan itu, Gubernur mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan kegiatan ini, dan berpesan kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding.

“Kita sukseskan kegiatan ini, dan semoga di Sulawesi Utara ini akan lahir atlet-atlet yang handal dan berprestasi. Dan perlu saya sampaikan bahwa di Porprov ini tidak ada atlet dari luar, semua murni dari Sulut,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Baca Juga:  DPMD Boltim Gelar Kegiatan Pemutakhiran Data Desa

Sebelumnya, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulut, Steven Kandow, mengajak kepada seluruh kontingen agar menjadikan kegiatan ini sebagai ajang pemersatu dan mempererat kebangsaan.

“Mari kita jaga fair play dan menyambung persaudaraan sebagai insan olahraga di Provinsi Sulawesi Utara,” ajak Steven Kandow, yang juga selaku Wakil Gubernur Sulut.

Pada kesempatan ini juga Pj Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit, MM., saat membacakan laporan kegiatan, dirinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Sulut, dan seluruh kontingen serta Kepala-kepala Daerah se-Sulut.

“Nion don dega kita komintan (sudah hadir mungkin semuanya), terima kasih sukur moanto (terima kasih banyak) saya sampaikan kepada Bapak Gubernur Sulawesi Utara, yang telah mempercayakan dan menetapkan Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai tempat pelaksanaan Porprov Sulut ke-XI tahun 2022,” ungkap Bupati Limi Mokodompit.

Baca Juga:  Dukung Penyusunan Masterplan Smart City, Ini Kata Kadis Kominfo Kotamobagu

Hadir dalan kegiatan tersebut, para Kepala Daerah, terdiri dari Bupati dan Walikota serta Ketua-ketua DPRD, Kepala-kepala OPD se-Sulawesi Utara. Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, para atlet di 15 Kabupaten/Kota, dan para Official. (HM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *