Pantai Wisata Cacalan Selalu Manjakan Para Pengunjung dengan Inovasi Menarik

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Banyuwangi merupakan tempat gudangnya wisata yang bernuansa alam ,Salah satu obyek wisata Pantai Cacalan yang terletak di lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro. Tempat wisata Cacalan yang dikelola oleh Pokdarwis ini selalu menyajikan inovasi untuk memuaskan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Budiyono selaku Humas Pokdarwis Pantai Cacalan, mengatakan bahwa selalu akan berbenah dan selalu menyajikan suguhan yang menarik agar para wisatawan baik domestik maupun mancanegara terkesan dan selalu ingin kembali ke Pantai tersebut.

Lanjut Budiyono, Pantai Cacalan hari ini tidak akan sama, jangankan seminggu besok saja sudah ada hal yang baru disajikan untuk para wisatawan.

Baca Juga:  Pemerintah Kotamobagu Launching Aplikasi Siap Tertib
Pantai Wisata Cacalan
Pantai Wisata Cacalan

“Kita selalu hadirkan inovasi-inovasi, hal-hal baru, kami juga mencoba implementasikan masukan agar ke depannya semakin baik dan dapat dirasakan serta memuaskan para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri,” kata Budiyono.

Budiyono menambahkan, jika dalam pelayanan masih ada kekurangan dan ketidaknyamanan, mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua wisatawan yang berkunjung dan untuk kemajuan pihaknya selalu terbuka dan menerima masukan untuk berbenah menjadi lebih baik.

Untuk diketahui, Pantai Cacalan dibuka untuk umum mulai Pukul 06.00 pagi Hingga Pukul 21.00. Masuk pantai Cacalan dengan tiket murah yaitu sebesar Rp 7500 /Orang Dewasa. (*)

 

Baca Juga:  Agustus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kotamobagu Akan Diumumkan

 

Reporeter : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *