Lintasindonesia.id, BOLMONG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan menyiapkan sejumlah agenda kerja untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di tahun 2025 ini.
Hal itu diungkapkan Direktur Utama (Dirut) PDAM Bolmong, Herman Kembuan, SE.AK. Ia mengatakan kalau memberikan instruksi kepada seluruh karyawan diseluruh unit untuk memaksimalkan kinerja pada 2025.
“Untuk meningkatkan dan memajukan pendapatan perusahan tentu kita harus tingkatkan lagi kinerja di tahun 2025 ini,” ungkap Herman Kembuan.
Herman menjelaskan, majunya suatu perusahan tergantung kepada keryawan yang ada di perusahan itu, jika kinerja ditingkatkan maka tentu pendapatan akan meningkat.
“Jika pendapatan meningkat maka akan menunjang kesejahteraan karyawan yang ada,” jelasnya.
Ia menambahkan, agar pelayanan kepada masyarakat pelanggan untuk lebih ditingkatkan, sebab tugas utama karyawan untuk melayani pelanggan sehingga, jika ada keluhan mengenai layanan ataupun gangguan jaringan air maka itu harus segera ditindaklanjuti.
Dikatakannya, berbagai terobosan sudah dilakukan direksi PDAM Bolmong untuk mempermudah pelanggan dalam membayar tagihan air melalui berbagai fasilitas pembayaran yang mudah.
Demikian pula respon cepat PDAM Bolmong untuk melayani semua keluhan pelanggan mulai dari turunnya tekanan air hingga gangguan distribusi air, terus ditingkatkan oleh PDAM Bolmong.***
Reporter: Febri Limbanon