Pemkab Bolmong Mengelar Pisah Sambut Penjabat Bupati

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar acara pisah sambut dari Penjabat Bupati yang lama Ir. Limi Mokodompit MM kepada Penjabat Bupati yang Baru dr. Jusnan C Mokoginta, MARS, kegiatan ini digelar di Rumah Dinas Bupati, Desa Lalow Kecamatan Lolak , Rabu 29 Mei 2024.

Seluruh kepala OPD, PKK, Forkompinda, dan ratusan tamu serta keluarga hadir didalam acara pisah sambut tersebut.

Dalam kesempatan itu, dr. Jusnan menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai Pj Bupati Bolmong yang baru.

“Hari ini saya berdiri di sini sebagai Pj Bupati Bolmong, tentunya dengan penuh rasa syukur atas amanah yang diberikan kepada saya. Ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi saya untuk membangun Bolmong lebih baik lagi,” kata Jusnan

Baca Juga:  Kapolres Bolmong Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2023.

Jusnan mengatakan, bahwa ada empat tugas utama yang akan ia jalankan, yaitu memberantas kemiskinan, stunting, inflasi, dan menyukseskan Pilkada 2024 yang khususnya Pilkada Bolmong.

“Dalam menjalankan tugas untuk daerah Bolmong tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dan dukungan, oleh karena itu, dirinya mengharapkan dukungan dari semua pihak yang tentunya masyarakat Bolmong,” ujarnya.

“Kita bahu membahu mengemban tugas kita masing-masing sehingga nanti pada hasilnya bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat kita Bolmong,” katanya.

Dia mengucapan terima kasih kepada Pj Limi Mokodompit dengan semua programnya di Bolmong selama dua tahun.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Pak Limi, Insya Allah yang baik akan saya teruskan yang masih kurang-kurang kita perbaiki sehingga nanti diharapkan jalannya roda pemerintahan berjalan sebagaimana yang diharapkan,” punkasnya. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *