Pemkab Boltim Segera Memberikan Pasokan Listrik di Kawasan Permukiman RTLH Desa Tutuyan II

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) segera memberikan pasokan listrik untuk kawan permukiman Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan.

Hal ini sebagaimana disampaikan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos. M.Si, saat meninjau langsung lokasi permukiman RTLH yang dihuni sekitar 60-an Kepala Keluarga pada Senin 30 Januari 2023.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat masyarakat di permukiman RTLH Tutuyan ini akan segera mendapatkan pasokan listrik. Mohon do’a nya agar tidak ada hambatan dan pemasangan jaringan listrik bisa dilaksanakan,” kata Bupati.

Menurutnya, pemasangan jaringan listrik ini sedianya sudah harus dilaksanakan, mengingat sudah banyak masyarakat yang bermukim. Sementara belum ada pelayanan listrik untuk masyarakat.

Baca Juga:  Pengamanan Nataru, Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat Tahun 2022
Pemkab Boltim Segera Memberikan Pasokan Listrik di Kawasan Permukiman RTLH Desa Tutuyan II
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat meninjau langsung kawasan RTLH, Foto : Diskominfo Boltim

“Untuk jaringan listrik merupakan keharusan dan sudah menjadi tanggung jawab pemerintah untuk menyiapkannya. Insya Allah pada tahun ini, akan diupayakan agar pihak PT. PLN bisa melakukan pemasangan jaringan listrik,” terang Bupati.

Terpisah, salah satu warga permukiman RTLH Tutuyan, Toto Makalalag, saat diwawancarai awak media mengungkapkan, bahwa dia bersama dengan masyarakat lainnya sangat membutuhkan akan ketersediaan pasokan listrik dari pihak PT. PLN.

Katanya, dengan adanya kunjungan Bupati bersama para rombongan pemerintah daerah, maka sangat diharapkan agar pemasangan jaringan listrik dapat segera terlaksana.

“Alhamdulillah pak Bupati sudah berkunjung dan melihat langsung kondisi kawasan permukiman ini. Yang menjadi harapan kami masyarakat disini, tidak lain adalah jaringan listrik,” ucapnya.

Baca Juga:  Wagub Sulut Safari Ramadhan di Kotamobagu 

Toto pun menambahkan, bersama dengan masyarakat tentunya sangat berterima kasih atas apa yang telah disampaikan oleh Bupati yakni pemasangan jaringan listrik di kawasan permukiman RTLH Tutuyan.

“Terima kasih kepada pak Bupati, semoga beliau diberikan kesehatan agar kedepan bisa senantiasa bersama-sama untuk memimpin daerah Boltim menjadi lebih baik,” pungkasnya. (*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *