Pemkab Boltim Terima Bantuan 4 Sapi Qurban dari PT JRBM

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, PT J-Resource Bolaang Mongondow (JRBM) memberikan bantuan hewan qurban kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk disalurkan kepada masyarakat.

Ada pun hewan qurban berupa sapi tersebut, diserahkan langsung Head of Stakeholder & External Relation PT JRBM oleh Irwan Lupoyo, berlangsung di halaman Kantor Bupati Boltim, Rabu 6 Juli 2022 kemarin.

Bantuan diterima Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka.

Pada kesempatan itu, Warokka menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pihak PT JRBM atas bantuan hewan qurban tersebut.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Hadiri HUT ke-2 Kokotrunes

“Ini adalah kewajiban kita umat beragama untuk saling membantu. Dimana, hari ini pihak PT J-Resource Bolmong mengambil bagian untuk membantu masyarakat dengan menyerahkan sapi qurban. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih,” ucap Sonny.

Sementara itu, mewakili PT JRBM, Irwan Lupoyo, ditemui sejumlah awak media menambahkan, bahwa bantuan hewan qurban tersebut merupakan program CSR pihaknya.

“Jadi ini adalah program CSR bantuan sapi qurban. Untuk Pemerintah daerah Boltim sendiri secara keseluruhan ada 4 ekor sapi. Untuk Pemkab 1 ekor, dan sisa 3 ekor akan kami distribusikan di 3 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Modayag, Nuangan dan Motongkad,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pendaftaran CPNS 2021 Berakhir Pekan Depan, Berikut Ini Formasi Sepi Pendaftar di Kotamobagu

Penyerahan bantuan hewan qurban tersebut turut disaksikan, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan MR Alung, Kepala Bagian Kesra Djantra Damopolii serta jajaran karyawan PT JRBM. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *