Pemkot Genjot Pembangunan Gedung Perpustakaan Kotamobagu

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perpustakaan hingga saat ini terus pacu tahapan proses pembuatan gedung Perpustakaan yang berlokasi di simpang empat kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hal ini di ungkapkan, Kepala Dinas Perpustakaan Ham Rumoroi. Ia menjelaskan, saat ini masuk dalam proses tahap ke dua atau Landscape yang meliputi pagar, taman, vaping, Cafe taria, dan semua fasilitas yang ada di dalam gedung Perpustakaan yang baru.

“Perencanaan pekerjaan tahap ke dua ini akan di laksanakan bulan depan atau sekitar bulan Mei tahun 2023,” ujarnya pada Rabu 26 April 2023 kemarin

Baca Juga:  Pj Wali Kota Kotamobagu Inspektur Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2024

Rumoroi mengatakan, jika tidak ada arah melintang untuk rencana peresmian gedung Perpustakaan Kotamobagu yang baru akan di laksanakan akhir bulan Agustus atau paling lambat awal bulan September tahun 2023.

“Untuk peresmian nanti akan langsung di hadiri oleh Walikota Kotamobagu dan semua persiapan dalam gedung sudah siap termasuk Perpustakaan Digital,” pungkasnya. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *