Raih Juara I MTQ ke-30, Kafilah Fahmil Qur’an Kotamobagu Akan Wakili Sulut di Tingkat Nasional

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – abar gembira datang dari kafilah cabang Fahmil Qur’an kategori Putra dan Putri Kota Kotamobagu yang berhasil menjadi Juara Pertama pada perhelatan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Prestasi gemilang ini diumumkan pada babak final yang diadakan pada Jumat, 14 Juni 2024, di Aula Pertemuan Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Dalam babak final, perwakilan Kota Kotamobagu berhasil mengalahkan dua finalis lainnya, yakni dari Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Manado.

Kemenangan ini menunjukkan keunggulan Kota Kotamobagu dalam bidang Fahmil Qur’an, memperkuat posisi mereka sebagai salah satu peserta terdepan di tingkat provinsi.

Baca Juga:  Tekan Angka Inflasi, Pemkot Kotamobagu Siapkan Bus Gratis Bagi Anak Sekolah

Ketua LTPQ Kotamobagu, Moh Aljufri Ngandu, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para peserta Fahmil Qur’an Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah, ini prestasi luar biasa dari para peserta Fahmil Qur’an Kota Kotamobagu. Tentu prestasi ini tidak lepas dari ketekunan para pelatih dan keseriusan para peserta dalam latihan,” ujar Aljufri Ngandu, Jumat 14 Juni 2024.

Ia juga menambahkan harapannya agar cabang-cabang lainnya dapat memberikan penampilan yang terbaik dan meraih juara.

“Insha Allah dalam cabang lainnya Kotamobagu juga akan mendapatkan prestasi yang luar biasa,” harapnya.

Prestasi ini membawa kebanggaan tersendiri bagi Kota Kotamobagu, apalagi dengan adanya kesempatan bagi para juara untuk mewakili Sulawesi Utara di MTQ tingkat nasional.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Akan Gelar Rapat Terkait Ketersediaan BBM dan LPG

“Insha Allah perwakilan Kotamobagu akan mewakili Sulut di tingkat nasional,” tambah Aljufri yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *