Raih Predikat WTP, Pemkab Bolmong Berhasil Pertahankan Capaian Opini Terbaik

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang di pimpin oleh Penjabat Bupati Ir.Limi Mokodompit MM, berhasil mempertahankan capaian opini terbaik dengan diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tahun 2022 tersebut, diserahkan oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) Arief Fadillah S.E. yang diterima langsung Bupati Bolaang Mongondow, dan di dampingi Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Senin (15/05/2023) di kantor BPK Manado.

Dengan demikian Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow berhasil mempertahankan capaian hasil opini WTP ini, dan termasuk sudah ketiga kalinya memperoleh Predikat WTP secara berturut-turut.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kotamobagu Dampingi Wali Kota Tatong Bara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, mengatakan, perolehan capaian WTP ini adalah prestasi yang luar biasa bagi Pemkab Bolmong.

Ia berharap capaian tersebut dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk meningkatkan kerja sama ke depan.

“Semua tercapai atas kerja keras semua pihak. Semoga kedepan tetap konsisten menjaga transparansi dan akuntabilitas dari pengelolaan keuangan APBD,” ungkap Bupati Limi Mokodompit.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang mengungkapkan, rasa syukur karena Pemkab Bolmong mampu mempertahankan opini WTP.

“Alhamdulillah di tahun ini Pemkab Bolmong mampu mempertahankan opini WTP. Ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak,” tutup Sekretaris Daerah Tahlis Gallang S.I.P. (Advetorial)

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Hadiri Undangan Rapat Bersama Presiden RI Joko Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *