Sachrul Mamonto Lantik 4 Pejabat Eselon III Kabupaten Boltim

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.sos, M.Si., Selasa 4 April 2023, melantik empat pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah empat pejabat tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Boltim di lantai tiga Kantor Bupati.

Sachrul Mamonto Lantik 4 Pejabat Eselon III Kabupaten Boltim
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Lantik 4 Pejabat Eselon III Kabupaten Boltim, di lantai tiga Kantor Bupati, Selasa 4 April 2023, Foto : Dokumen Dinas Kominfo Boltim.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yakni Handry Towidjojo sebagai Kabag Hukum yang sebelumnya ia adalah Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Kabag Ortal).

Selanjutnya, tidak kosong dari kursi Kabag Ortal sebelumnya yakni Subhan Wakid yang saat ini dilantik sebagai Plt Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortal).

Baca Juga:  Walikota Kotamobagu Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Rusunawa
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Lantik 4 Pejabat Eselon III Kabupaten Boltim, di lantai tiga Kantor Bupati, Selasa 4 April 2023, Foto : Dokumen Dinas Kominfo Boltim.
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Lantik 4 Pejabat Eselon III Kabupaten Boltim, di lantai tiga Kantor Bupati, Selasa 4 April 2023, Foto : Dokumen Dinas Kominfo Boltim.

Selain dua jabatan kabag tersebut, dalam kesempatan yang sama, dua Sekretaris Kecamatan (Sekcam) juga dilantik oleh Bupati Boltim.

Keduanya adalah Suhardoyo Mokoapa sebagai Sekcam Modayag dan Kaharudin Mamonto sebagai Sekcam Modayag Barat.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Lantik 4 Pejabat Eselon III Kabupaten Boltim, di lantai tiga Kantor Bupati, Selasa 4 April 2023, Foto : Dokumen Dinas Kominfo Boltim.
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Lantik 4 Pejabat Eselon III Kabupaten Boltim, di lantai tiga Kantor Bupati, Selasa 4 April 2023, Foto : Dokumen Dinas Kominfo Boltim.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut yakni Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama dan para asisten serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *