Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Limi Lakukan Doa Selamat dan Syukuran didesa Otam

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Sang Pencipta sehingga bisa bertemu kembali dengan ramadhan, sekaligus guna memperkuat silaturrahmi serta menjadi media untuk saling bermaaf-maafan. Bupati Limi Mokodompit  hadiri Do’a Selamat dan Syukuran Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan juga Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat sekecamatan Passi barat beserta undangan dan jamaah. Pada Hari Minggu 19/03/2023. Bertempat di Balai Desa Otam Kecamatan Passi Barat.

Kegiatan doa dan syukuran tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Ceramah di bawakan Almukarom Ustad Dani Pontoh MH.i, dan Kasidah terbaik Kecamatan Passi Barat.

Baca Juga:  Kadis Pendidikan : Belajar Daring Untuk Sekolah di Kotamobagu Akan Kembali Diterapkan

Dalam sambutanya bupati mengajak masyarakat Kecamatan Passi barat untuk menyambut kedatangan bulan ramadhan yang penuh rahmat, kemuliaan dan maghfirah dengan suka cita.
Dimana bupati limi mokodompit menyampaikan “Mari kita jadikan bulan suci ramadhan tahun ini, sebagai upaya peningkatan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah, baik bersifat vertikal kepada Allah SWT, maupun bersifat horizontal kepada sesama manusia guna meraih derajat taqwa.

Dan saat ini selaku pemerintah menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bolmong khususnya sekecamatan Passi barat tahun ini kita akan menghadapi tahun politik dan pasti kedepan nanti pasti ada gesekan beda pandangan politik, sehingga saya mengajak agar tidak mudah menerima informasi yang sifatnya hoax,ataupun fitnah dan apalagi kita adalah daerah yang sangat menjunjung adat dan istiadat dan marilah kita mendukung program pemerintah kabupaten bolmong,” ungkapnya.

Baca Juga:  Walikota Kotamobagu Ucapkan Selamat HUT ke 57 Provinsi Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *