SSM Resmi Nahkodai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Boltim Periode 2022-2024

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,M.Si (SSM), yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin 25 Juli 2022, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Boltim, masa bakti 2022-2024

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 300/ KPTS/DPP NasDem/2022, dan dilaksanakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulut Viktor Mailangkay, juga hasil Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Nasdem Kabupaten Boltim, bertempat di Cafe D’Catu, Desa Tombolikat Kecamatan Tutuyan.

SSM, di dampingi istri tercinta Seska Ervina Budiman, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pada dirinya yang telah diberikan amanah sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Boltim. “Saya bersedia menerima tawaran ini, juga mengemban amanah ini sebagai Ketua Nasdem Boltim,” aku Sachrul.

Dikatakannya lagi, ia bersedia mengemban tangung jawab yang besar untuk membesarkan partai ini. “Artinya tiga kursi dari Kaka Richie, bisa jadi 10 kursi ditangan saya. Kita harus optimis tidak harus pesimis, jika berkehendak lebih dari itu, kita ambil semua jumlah kursi,” kata Sachrul.

Baca Juga:  Terima Kunjungan Pengurus Careteker DPD KNPI di Rumah Dinas, Wali Kota Tatong Bara Sampaikan Ini

Ia juga menceritakan kisahnya sejak bergelut di dunia politik dan pernah menjadi Ketua DPRD Boltim. “Saya pernah membesarkan salah satu partai, dan saya menjadi Ketua DPRD Boltim saat itu. Sekarang ini dipercayakan sebagai Ketua Nasdem Boltim, saya akan jaga kepercayaan partai Nasdem kepada saya di tangan pak Ketua Surya Paloh. Itu janji saya, yang ditanamkan dalam hati untuk tetap bersama-sama dengan partai Nasdem,” jelasnya.

Kedepannya nanti kata Sachrul, ia berkeinginan untuk membesarkan partai Nasdem dari tingkat kabupaten sampai Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Saya juga akan mempersatukan Partai Nasdem se-BMR. Saya terbiasa memegang janji dan komit juga bertanggung jawab. Sekecil apapun amanah harus tetap bertanggung jawab. Insha Allah suksesnya tahun 2024 itu sudah ada di tangan partai Nasdem, mulai saya dilantik. Kita harus optimis bisa meraih kemenangan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sulut Viktor Mailangkay, mengucapkan selamat bergabung kepada jajaran pengurus DPD NasDem Boltim.

Baca Juga:  Asripan Nani Bersama Ketua TP-PKK dan Forkopimda Belanja di Pasar Senggol

“Selamat bergabung di partai NasDem dan selamat bekerja. Sebagai keluarga kita harus menyapa anggota dengan sebutan Kakak karena dalam suatu gerakan restorasi kita ini bersaudara untuk saling membantu membesarkan partai untuk kepentingan masyarakat,” kata Viktor.

Viktor menceritakan, Sachrul adalah penyelamatan NasDem saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulut.

“Pilkada lalu, kakak Sachrul adalah satu-satunya utusan NasDem yang berhasil memenangi Pilkada di Sulut. Beliau sebagai penyelamatan muka partai dan pantas untuk menjadi ketua DPD NasDem Boltim, dan kita harus bangga,” terang Viktor

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Sulut partai Nasdem Viktor Mailangkay, Wakil Ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir, Richi Hadji Ali, dan pengurus partai Nasdem se-BMR. *

 

Berikut struktur Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow Timur:

Ketua : Sam Sachrul Mamonto

Sekertaris : Muhammad Jabir

Bendahara : Rahman Salehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *