Tahun Ini, Ruas Jalan Kartini Akan Ditingkatkan

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Tahun ini, ruas jalan kartini Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu barat, akan di lakukan pekerjaam pemeliharaan rutin dengan item pekerjaan Hotmix .

Hal ini, seperti disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu Claudy E Mokodongan, pekerjaan peningkatan jalan kartini tersebut, sudah masuk dalam paket pekerjaan Hotmix yang di masukan pada anggran pendapatan dan belanja daerah (APBD-P) kota kotamobagu tahun 2021.

“Sekitar 2M lebih untuk anggaran pekerjaan Hotmix yang kita masukan pada APBD-P tahun ini, sudah termasuk, tiga pekerjaan jalan jembatan yang baru selesai di laksanakan oleh pihak ketiga,” ujar Claudy, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:  Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu

Dia pun menjelaskan ruas jalan kartini tersebut, sudah harus di tingkatkan sebab kondisnya tidak memukinkan lagi.” Kondisinya sekarang ini sudah banyak yang berlubang dan sudah tersebar sepajang ruas jalan tersebut, sangat berbahaya bagi pengendara yang lewat jalur tersebut, apa lagi rutinitas kendaraan yang lewat di jalur itu cukup tinggi,” tuturnya.

Semua pekerjaan ini akan jalan ketika APBD-P kota kotamobagu 2021 sudah jalan.” Nantinya untuk pekerjaanya akan di proses sesuai kentuan yang berlaku lewat tender saat APBD-P tahun ini sudah mulai jalan,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *