Wali Kota Kotamobagu Gelar Rotasi Jabatan Bagi 36 Pejabat Struktural dan Fungsional

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Untuk peningkatan kinerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, kembali melakukan penyegaran jabatan kepada 36 pejabat struktural dan fungsional.

Karena itu, Wali Kota Tatong Bara Jumat 11 Februari 2022 pagi tadi, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota, melantik dan mengambil sumpah para pejabat yang akan mengisi jabatan tersebut, diantaranya para Camat, Kepala-kepala Bagian dan sejumlah Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tatong Bara, mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat tersebut, serta diharapkan dapat meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

Baca Juga:  Siapa Sariamin Ismail yang Hadir dalam Tampilan Utama Google Hari Ini ?

“Banyak selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Terus tingkatkan etos kerja di OPD masing-masing, dan tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Kotamobagu,” ucapTatong Bara.

Dijetahui, kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST MT, para Kepala-kepala OPD serta para camat dan Kepala-kepala Sekolah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *