Wali Kota Kotamobagu Hadiri Apel Gelar Pasukan Ketupat Samrat 2023

Lintasindonesia id, KOTAMOBAGU – Wali kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara hadiri Apel Gelar Pasukan Ketupat Samrat Tahun 2023 yang di laksanakan Mapolres Kotamobagu bertempat di lapangan Aruman Jaya Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin 17 April 2023.

Dalam apel tersebut, turut di ikuti Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Waka Polres, jajaran Forkopimda, dan seluruh personel polres serta seluruh stekholder yang terkait.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan, Apel gelar pasukan ketupat Samrat tahun 2023 ini merupakan sangat mutlak untuk di laksanakan dan tadi saya membacakan sambutan dari bapak Kapolri yang isinya sangat rinci serta dan jika kita laksanakan apa yang tertera dalam amanat tersebut maka saya yakin semua proses pengamanan dengan tema Mudik Aman Dan Berkesan tentunya pasti di dapat.

Baca Juga:  Penjabat Wali Kota Asripan Nani Dampingi Gubernur Sulut Resmikan Gedung Infeksius Center RSUD Kotamobagu

“Polri dan TNI tidak mampu melakukan sendirian tentu di harapkan oleh pemerintah agar seluruh stekholder yang terkait turut membantu agar proses perayaan idul fitrifitri, mudik, dan segala macam terkait pembelanjaan serta di pusat-pusat wisata mampu dilaksanakan dengan baik dan hasilnya akan berdampak pada kita, jadi diharapkan mari kita dukung program ini agar proses peribadatan sampai pengaturan mudik lancar sebagaimana yang di harapkan oleh bapak Kapolri lewat amanatnya,” ungkapnya. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *