Wali Kota Kotamobagu Hadiri Sepak Bola ALH CUP II

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Sabtu 20 Mei 2023 kemarin, menghadiri Kompetisi Sepak Bola Al Hasanain (ALH) CUP II Kelompok Umur (KU) 10 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kelompok Umur (KU) 12 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada Pesantren Al Hasanain dan Pengurus Pemuda Pancasila Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan kegiatan Kompetisi Sepak Bola KU 10 dan KU 12.

“Banyak selamat serta apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pesantren Al Hasanain Kotamobagu dan Pemuda Pancasila Kota Kotamobagu yang telah berkolaborasi membuat kegiatan yang luar biasa ini,”ujar Tatong Bara.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting se-Sulut

Dikatakannya, berharap agar Kompetisi Sepak Bola KU 10 dan KU 12 yang diikuti sejumlah Klub Sepak Bola di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo tersebut, dapat terlaksana dengan baik, dan menghasilkan pertandingan yang berkualitas.

“Semoga pertandingan ini dapat terlaksana dengan baik dan berkualitas serta Insya Allah, para peserta dapat meraih hasil dan prestasi yang membanggakan,” harapnya.

Untuk diketahui, Kompetisi Sepak Bola Al Hasanain (ALH) CUP II, KU (10) dan KU (12) Tahun 2023, yang dilaksanakan dalam rangka untuk memperebutkan Piala Bergilir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan., S.E., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, S.E., Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., Camat Kotamobagu Selatan, Dedy Mamonto, Lurah Sinindian, Mellisa Assa, S.Farm., Harri.S. Massi, S.Pd., panitia pelaksana serta Masyarakat Kelurahan Sinindian dan Kelurahan Pobundaya. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *