Wali Kota Tatong Bara Terima Kunjungan Kajari Kotamobagu

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Elwin Agustian Khahar SH. MH.

Bertempat di ruang kerja Wali Kota, kedatangan orang nomor 1 di jajaran Kejaksaan Negeri Kotamobagu ini, dalam rangka kunjungan silaturahmi antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Kunjungan ini merupakan bagian dari komunikasi, sinergitas dan kerjasama antara forkopimda yang dimana beliau kan baru dua bulan di sini, terlebih saat ini masih dalam suasana lebaran,” ujar Tatong, Selasa 10 Mei 2022.

Lanjutnya, dalam pertemuan tersebut, ada banyak hal yang dibahas. Diantaranya kerjasama lintas Muspida, hingga bagaimana menyamakan persepsi dalam rangka membangun Kota Kotamobagu untuk lebih baik kedepannya.

Baca Juga:  Bupati Limi Mokodompit Dampingi Gubernur Sulut Resmikan Gedung Islamic Center di Desa Inuai

“Tentunya mulai dari pandangan hukum dan lain sebagainya, dan dalam kesempatan ini banyak masukan yang diberikan untuk pemerintah,” ungkapnya.

Sementara, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar mengungkapkan, bahwa pihaknya siap melakukan pendampingan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Intinya kejaksaan siap melakukan pendampingan serta pengawalan seluruh kegiatan yang dilakukan pemerintah Kotamobagu,” tegas Kajari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *