Wali Kota Tatong Bara Tinjau Tempat Ibadah dan Pos Pengamanan Nataru

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (24/12/2021) Malam, mengunjungi tempat Ibadah dan pos pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 di daerah setempat.

Adapun sejumlah titik yang dikunjungi oleh Rombongan Wali Kota yaitu Gereja Masehi Bolaang Mongondow (GMBM) wilayah Kotamobagu, pos pengamanan Nataru di Kelurahan Mongkonai, dan pos pengamanan di bundaran Paris Superstore.

Kepada sejumlah awak media Wali Kota mengatakan, bahwa kunjungan malam ini pihaknya dan unsur forkopimda ingin memastikan situasi dan kondisi sehari menjelang perayaan natal umat Kristiani di Kotamobagu.

“Pada malam ini kami jalan ke pos penjagaan dan sekeliling Kotamobagu berharap sekaligus memastikan kalau kondisi seperti apa. Alhamdulillah semuanya baik, semuanya aman kita mari jaga sama-sama agar perayaan natal saudara-saudara kita tetap aman dan kondusif,” ujar Wali Kota Tatong Bara.

Baca Juga:  Dinas PRKP Kotamobagu Terima Kunjungan Tim Kementerian PUPR

Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat natal kepada umat Kristiani yang merayakan ibadah Natal. “Semoga dihari Natal ini Tuhan memberikan kebahagiaan bagi saudara kita yang merayakannya,” ucapnya.

Selain melakukan pemantauan, Wali kota bersama juga memberikan bingkisan di setiap pos pengamanan yang dikunjungi.

Diketahui, Wali Kota dalam giat tersebut, bersama unsur Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu,Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303/Bolmong, Ketua DPRD, serta Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu yang turut memantau langsung kesiapan pengamanan menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun baru (Nataru) 2022.

Sem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *