Lewat Zoom Meeting, Wali Kota Tatong Tatap Muka dengan Unikom Bandung dan UDK

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Jumat 24 Maret 2023, menggelar silaturahmi antara Pemerintah Kota Kotamobagu, Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri (YPKM) Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung dan Universitas Dumoga Kotamobagu  (UDK) yang dilaksanakan secara Zoom Meeting, di Aula rumah dinasnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H, M.E., menyampaikan, dalam Silaturahmi dibahas berbagai hal dalam rangka memajukan Universitas Dumoga Kotamobagu.

“Dalam silaturahmi ini dibahas berbagai hal yang bertujuan untuk memajukan Universitas Dumoga Kotamobagu, dan pengembangan-pengembangan Universitas Dumoga Kotamobagu untuk ke depan,”ujar Sofyan.

Sofyan mengatakan, pemerintah Kotamobagu telah mengalokasikan anggaran Beasiswa untuk 50 orang Mahasiswa Baru di UDK.

Baca Juga:  Upaya OPD Boltim Tak Sia-sia, Angka Stunting Tahun 2022 Turun Hingga 6,99 Persen

“Pemerintah Kotamobagu telah menganggarkan 50 beasiswa untuk mahasiswa baru, kemudian dari Pemerintah Desa juga telah menganggarkan masing – masing untuk 1 orang,” ujarnya.

Selain itu, hari Ini juga Wali Kota sudah menandatangani surat rekomendasi untuk pembukaan satu program studi baru, yaitu prodi Ilmu Hukum di Universitas Dumoga Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor Unikom Bandung, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Rektor UDK, Dr. Ir. Agus Soepandi Soegoto SE, MSi, Prof. Dr. Umar Paputungan, M.Sc, Prof. Dr. Ir. Rukmina Gonibala, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokogintam S.H., para Asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*/Siti Nurhadisa Limbanon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *