Malam Pergantian Tahun, Tatong Bara Ucapkan Ini

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu.

Di mana masyarakat terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sepanjang Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Tatong saat detik – detik pergantian malam tahun baru dari Tahun 2022 ke – Tahun 2023, yang dilaksanakan di Café Tampa Bakudapa, Sabtu, 31 Desember 2022 malam.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda Kota Kotamobagu yang terus bersama – sama pemerintah Kota Kotamobagu, dalam menjalankan roda pemerintahan, hingga hari ini Kota Kotamobagu berada pada titik yang baik,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Boltim Teken MoU dengan Bank SulutGo, Perangkat Desa Bisa Ajukan Pinjaman

Menurutnya, apa yang telah diraih Pemerintah Kota Kotamobagu selama ini, adalah karena adanya dukungan seluruh masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan masyarkat kepada Pemerintah Daerah, karena dengan dukungan yang luar biasa, Pemerintah dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Tatong berharap, semoga di Tahun 2023, seluruh masyarakat dan pemerintah senantiasa mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT.

“Dan Kota Kotamobagu akan maju dan lebih baik dari Tahun 2022 ini. Selamat Tahun Baru 1 Januari 2023,” ujar Wali Kota (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *