Pembangunan Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu Masuk Tahap Masa Sangga

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Proses pekerjaan proyek pembangunan /pembenahan lapangan Boki Hontinimbang untuk lanjutan finishing sudah masuk pada tahapan masa sanggah.

Kepala Bagian (Kabag) Layanan Pelelangan Secara Elektronik (LPSE) Kotamobagu, Norman J Muis, menuturkan setelah selesai tahapan kwalifikasi berkas pihak perusahaan maka suda ada pemenang untuk paket pekerjaan tersebut.

“Untuk lanjutan pekerjaan lapangan Hontinimbang sudah tahap lelang, nah setelah sudah ada pemenang sekarang ada tahapan masa sanggah.” Ujar Muis Senin 3 Juli 2023, kemarin.

Adapun jumlah anggaran yang di gelontorkan di pekerjaan tersebut lanjut Muis, ada 2 Miliar lebih. “Dari total anggaran yang disiapkan, pada proses lelang itu akan berkurang sebab, ada penawaran dari pihak ke tiga.” Jelas Muis.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Raih Nilai Tertinggi RB di Sulut oleh Menpan-RB

Senada yang dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kotamobagu Claudya Mokodongan, Selasa 4 Juli 2023, menyampaikan hingga saat ini terinformasi sudah masuk masa sanggah dan itu semua sesuai dengan tahapan lelang.

“Iya untuk kelanjutan proyeknya sudah masuk masa sanggah. Nanti kalau suda selesai semua tahapan maka pihak LPSE akang meyerahkan kepada kami resmi pemenang tendernya.” ujar Mokodongan.

Mokodongan juga membeberkan, di pekerjaan kali ini ada beberapa item pekerjaan, seperti ada pembenahan lapangan termasuk jaringan penyerap air di lapangan jika hujan, lampu penerangnya, pembuatan joging track dan penataan tamannya.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Gelar Workshop Penanganan Stunting

Untuk diketahui, Lapangan Boki Hotinimbang merupakan salah satu lapangan terbuka di Kota Kotamobagu. Lapangan ini sering digunakan untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti Apel/upacara ASN Pemkot Kotamobagu, pesta rakyat, penyuluhan, soasialisasi, lomba / kompetisi, olahraga, dan lainnya. Lapangan Boki Hotinimbang dapat menjadi salah satu pilihan warga Kota Kotamobagu untuk refreshing sekaligus olahraga. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *