Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri Kepada Polres Kotamobagu dan Polres se-BMR

KOTAMOBAGU, Lintasindonesia.id – Tim pusat penelitian dan pengembangan Polri (Puslitbang Polri) yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Ade Djardja Subagdja, S.I.K, MH yang juga menjabat Analis Utama Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri Tahap II di Mapolres Kotamobagu Selasa (4/7/2023).

Tim ini didampingi oleh guru besar Fakultas MIPA UI Prof. Dr. Titin Siswantining,D.E.A. serta AKBP Ade Chadijah, S.Sos yang menjabat Kasubbid SDM Bidgasbin Puslitbang Polri melakukan penelitian dalam bentuk Focus Group Discussion terhadap Polres Kotamobagu dan Polres se-BMR.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK menyambut langsung kedatangan Tim ini. “Terima kasih kepada Tim Puslibang Polri yang telah memilih Polres Kotamobagu sebagai tempat dilaksanakanya penelitian indeks pembangunan kesehatan Polri. Polres Kotamobagu merupakan Polres Induk kemudian mekar menjadi 4 Polres yang ada Bolmong Raya”. Ujar Kapolres dalam sambutannya.

Baca Juga:  Jelang HUT RI ke-77, Pemkab Boltim Gelar Berbagai Lomba yang Diikuti Seluruh Masyarakat

“Polri harus lebih sehat dari masyarakat karena kita bekerja 24 jam yang bisa dikategorikan serba bisa, maka jaga kesehatan, jaga polda hidup sederhana dan hindaru perilaku hedon atau bermewah mewahan”. ungkap ketua Tim Kombes Pol Ade Djardja Subagdja, S.I.K, MH saat membuka kegiatan.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Bhudy, S.I.K, MTr.Opsla, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Majid, S.I.K, Waka Polres Bolmut Kompol Heriadi Ismail, S.I.K, Waka Polres Bolmong Kompol Jack Lapian, SE.

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh para Kabag, Kasat dan KaPolsek Jajaran Polres se-Bolmong Raya serta para Kasie Dokkes Jajaran Polres se-Bolmong Raya.

Baca Juga:  Walikota Minta Seluruh OPD Menyampaikan Progres Program dan Kegiatan Tahun 2021

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *