Pemkab Bolmong Menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Bank Prisma Dana

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Penandatangan nota kesepakatan (MOU) antara pemerintah kabupaten bolaang mongondow dengan PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT PRISMADANA tentang kerjasama pelaksanaan pembiayaan perjalanan wisata rohani, Kamis 30/03/2023.

Agenda kegiatan di hadiri bupati bolmong limi mokodompit serta Forkopimda dan staf khusus gubernur Sulawesi Utara bapak Dino Gobel untuk bidang pariwisata dan direktur utama cristianus j Salibana.

Pada kesempatan tersebut stafkhusus bidang pariwisata Dino gobel mengatakan dengan hadirnya PT.BankPrismadana untuk travel perjalanan dapat membuka akses dengan pemerintah kabupaten Bolmong. Serta apresiasi dan dukungan kerjasamanya dengan pihak bank prismadana,selanjutnya dalam acara MOU stafkhusus Dino Gobel bidang wisata menyampaikan bahwa perjalanan travel untuk jalur penerbangan Manado dan Tokyo,manfaatnya begitu besar seperti memanfaatkan hasil SDA seperti ekspor ikan tuna,apalagi bolmong memiliki pelabuhan labuan Uki.”Ujar Dino gobel.

Baca Juga:  Kapolda Sulut Buka Kegiatan Peacekeeper Campaign Tahun 2023

Di tempat yang sama bupati limi Mokodompit sangat apresiasi kerjasama di bidang travel untuk Pemkab Bolmong.dan harapan kedepan bagaimana kita belajar hubungan internasional,apalagi akses bandara lolak sudah di persiapkan kedepan.dan adanya hadir bank prismadana untuk travel perjalanan wisata untuk bagi ASN pemkab bolmong.
Lanjut bupati,dalam sambutannya menyampaikan bahwa perencanaan ini juga termasuk program gubernur Sulawesi Utara dimana kerjasama antar Asia Pasifik
dan bukan hanya itu kita juga di berikan kemudahan perjalanan travel wisata untuk penerbangan Manado dan Tokyo.kemudahanya juga saat ini bank prismadana memberikan kredit perjalanan travel oleh pihak bank prismadana untuk ASN di ruang lingkup Pemkab Bolmong,dan ini adalah salah satu pertumbuhan taraf perekonomian yang ada di daerah bolmong. apalagi flight penerbangan hanya 9 juta, untuk wisata pulang pergi.
Harapan bupati atas kerjasamanya bank prismadana dan Pemkab Bolmong semoga kedepannya ini bisa terwujud dengan adanya nota kesepakatan.”Ujar bupati saat menyampaikan dan arahan.

Baca Juga:  Disdik Kotamobagu Pantau 3 SD yang Menerima Program GENIUS

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *