Wali Kota Kotamobagu Resmi Tutup Training Peningkatan Kapasitas Guru

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menutup secara resmi pelaksanaan kegiatan Training ALBAB (Action, Leading for Brain, Awereness and Bravery) Eksekutif Peduli Pendidikan yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu, Minggu 23 Juli 2023.

Wali Kota usai kegiatan menyampaikan, bahwa Training ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan merupakan kegiatan yang sangat baik, khususnya dalam meningkatkan kapasitas Guru di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini sangat baik, khususnya dalam meningkatkan kapasitas Guru, membangun kesadaran, membangun kedisiplinan, membangun keikhlasan, dan membagun kerjasama,”ujarnya.

Tatong mengatakan, bahwa peningkatan kapasitas Guru menjadi sangat penting mengingat Guru merupakan tonggak utama kemajuan bangsa.

Baca Juga:  Sande Dodo Pensiun April 2022, Ini Sederet Nama Calon Pengganti Sekda Kotamobagu

“Insya Allah, Training ini akan membangkitkan semangat Guru itu sendiri, kemudian mampu menerjemahkan tugasnya. Ketika training ini dijalankan akan ada peningkatan kapasitas Guru dan hasilnya terhadap anak – anak didik,”ungkapnya.

Kegiatan Training ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja tersebut dihadiri Faisal A Sabaya S.Ag., MPd, Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Agung Adati ST MSi, Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu, S.Pd., serta peserta yakni para Guru TK, SD dan SMP di Kota Kotamobagu.(*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *