Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja BKSAUA Sulut

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Selasa 21 Maret 2023, menerima kunjungan ketua dan anggota Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di rumah dinasnya.

Ketua BKSAUA Sulut Pdt Handrie Dengah M.Th mengatakan, kunjungan dilakukan dalam rangka koordinasi agenda kegiatan BKSAUA Sulut yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu.

“Salah satunya pelaksanaan kegiatan Seminar Moderasi Beragama yang akan dilaksanakan bulan Mei,” ungkap Handrie.

Adapun peserta kegiatan nantinya melibatkan seluruh unsur di desa dan kelurahan, lebih khusus para generasi muda.

“Tujuannya agar supaya generasi muda memiliki suatu kekuatan yang erat dalam ikatan bahwa kita adalah Indonesia yang memiliki keberagaman dan harus satu untuk kuat menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju,” ujar Handrie.

Baca Juga:  Hattrick, Ini Profil Incumbent Golkar Suara Terbanyak di Dapil I Kotamobagu Utara

Sementara, Wali Kota Tatong Bara mengatakan,Kota Kotamobagu sangat siap menjadi tuan rumah pelaksanaan seminar moderasi yang telah direncanakan pada Mei mendatang.

“Selaku tuan rumah tentunya saya sangat merespon ini, karena pelibatannya sampai dengan anak-anak muda. Ini merupakan kehormatan karena kegiatan akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” ucap Tatong Bara.

Hadir dalam pertemuan tersebut Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sitti Rafiqa Bora serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.(*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *