Buka Rakerda APDESI Bolmong, Bupati Limi Tegaskan Pemdes Harus Menjaga Persatuan dan Bersinergi Dengan Pemda

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, M.M, Menegaskan pemerintah desa harus menjaga persatuan dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

” Ini merupakan momentum yang tepat dalam menguatkan sistem pemerintahan desa. Harus mampu menjadi pemersatu antara pemerintah desa. Khususnya dalam membangun sinergi dan ruang komunikasi antar kepala desa dan pemerintah daerah,” ucap Limi saat membuka Rapat kerja (Raker) DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bolmong, di Pondok Talaga Kecamatan Lolayan, Selasa (06/06/2023).

Bupati Limi menambahkan, di kegiatan ini para pemerintah desa harus bisa bertukar pikiran dalam rangka menyamakan persepsi dan pemahaman terkait penyelengaraan pemerintahan, pembagunan dan kemasyarakatan di desa masing masing.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Buka Sosialisasi dan Konsolidasi Penyusunan RP2KPKPK

“Saya berharap rapat kerja hari ini dapat melahirkan suatu kesepakatan bersama berupa program kerja yang tertuang dalam angaran dasar dan angaran rumah tangga organisasi sehingga program kerja yang akan di hasilkan nanti manfaatnya benar-benar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkas bupati.
Raker kali ini, mengangkat tema “Menguatkan sinergitas dalam membangun desa untuk menuju Bolaang Mongondow Emas” tersebut di hadiri kepala desa (sangadi, red) se Bolmong.
Sementara itu, Ketua Apdesi Bolaang Mongondow Felix Rapar Mengatakan, dalam mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow emas, DPC Apdesi Bolmong akan terus mendukung program Kabupaten Bolmong.

“Kami Kepala Desa se-Bolaang Mongondow Siap dan terus mendukung visi misi bupati demi kemajuan Kabupaten Bolaang mongondow,” kata Felix.
(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *