DPRD Kotamobagu Gelar RDP Bersama Sangadi Pontodon Timur

LINTASINDONESIA, KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Selasa (30/8/2022) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing dengan Sangadi Desa Pontodon Timur.

Hearing tersebut untuk membahas keluhan perangkat di Desa Pontodon Timur yang telah diganti.

RDP tersebut langsung oleh dipimpin Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot dihadiri juga anggota dewan lainnya Anugerah Beggie Gobel, Dani Mokoginta, Alfitri Tungkagi dan serta beberapa dinas terkait.

Menurut Herdy, inti dari permasalahannya bahwa ada surat masuk dari pihak – pihak pemohon yang telah di ganti posisinya sebagai perangkat.

“Dari adanya surat masuk dari pihak pemohon yang telah di gantikan posisinya sebagai perangkat maka kami sebagai DPRD tentu memfasilitasi antara pihak yang dirugikan. Pemerintah Kota Kotamobagu untuk sekiranya dapat menyelesaikan dengan baik,” jelas Herdy.

Baca Juga:  Bupati Boltim Serahkan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2022 ke BPK Sulut, Berikut Kilas Rinciannya

“Iya permasalahannya kurang lebih sudah 1 tahun tapi pihak – pihak yang dirugikan pada tahapan pertama itu telah melakukan proses hukum ke PTUN dan putusan PTUN sudah keluar,” sambungnya.

Menurut Herdy, sebagai Wakil Rakyat harus memfasilitasi setiap aduan yang di sampaikan oleh warga yang tidak mendapatkan keadilan.

“Ini harus di sampaikan kepada pihak pemohon sehingga keputusannya ada kepada pihak pemohon. Pada prinsipnya siapapun yang mengadu ke DPRD, wajib hukumnya untuk memperjuangkan hak – hak mereka yang tidak terpenuhi,” katanya. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *