Sekda Sofyan Mokoginta Terima Kunker Pemkot Gorontalo

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (sekda) Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Pemerintah kota (Pemkot) Gorontalo, Rabu 21 Juni 2023, yang bertempat di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan tersebut, pemda Gorontalo turut di sambut hangat Asisten II Siti Rafiqah Bora, Asisten III Moh Agung Adati, dan kepala BKPP Sarida Mokoginta.

Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH menjelaskan, selain silaturahmi kunjungan Pemkot Gorontalo ini juga melihat pengelolaan pasar dan pengendalian inflasi di Kotamobagu.

“Kunjungan ini adalah kunjungan balasan atas kunjungan Pemkot Kotamobagu ke kota Gorontalo beberapa waktu lalu. Tadi juga saya sudah sampaikan bahwa terkait inflasi itu selalu didorong oleh pemerintah pusat, di samping itu internal kita melakukan pengendalian Inflasi,”ujarnya.

Baca Juga:  Satu Peserta Batal Lulus Administrasi, Ini Penjelasan Timsel PPPK Boltim

Sofyan mengatakan, berharap dengan adanya kunjungan kerja tersebut dapat membuat, Pemkot Kotamobagu menjalin kerja sama yang baik dengan Pemda Gorontalo. Dan terkait inflasi itu bisa saling mendistribusikan apa yang masih kurang,”terangnya.

Sementara itu, Ketua rombongan Pemkot Gorontalo yang juga sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Junaidi Kiay Demak, menambahkan, bahwa kunker ini dalam rangka silaturahmi dengan Pemkot Kotamobagu.

“Bertepatan dengan digelarnya festival Jawa Tondano dikotamobagu tentunya ini bisa bersilaturahmi sambil melihat kondisi Kotamobagu yang katanya adalah kembaran dari Kota Gorontalo,”ungkapnya. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *